Jasa Copy CD DVD Duplikat Replikasi CD kilat

Quantum Com Jogja Melayani: Jasa Perbanyak CD, duplikasi, replikasi, untuk Sarana Promosi - CD Interaktif - Profil Perusahaan - Dok. workshop/outbond - MLM, reuni dsb

Penggandaan dengan sistem burning menggunakan CD duplikator khusus. Jumlah pesanan tidak terbatas s/d 1000 keping / content. Waktu pengerjaan 2-4 hari kerja. Label & Cover format JPG desain dari anda sendiri atau dari kami.

Replikasi CD/ DVD - CD/ DVD Replication





- NUMPANG IKLAN - NUMPANG IKLAN - NUMPANG IKLAN -

Replikasi CD/ DVD - CD/ DVD Replication
Duplikasi CD/ DVD....NO! Replikasi CD/ DVD.... YES!

Kami bergerak di bidang jasa replikasi CD & DVD atau umumnya sering disebut dengan copy CD atau duplikasi CD & DVD. Tetapi sebenarnya proses dengan Replikasi sangat berbeda dengan yang namanya copy maupun duplikasi, karena proses replikasi adalah dengan menggunakan Mesin ( pabrikan) khusus untuk mencetak CD sedangkan copy maupun duplikasi adalah dengan menggunakan bahan dasar Komputer ( PC) .


Waktu dan kualitas dari CD & DVD adalah yang kami sangat di utamakan dan itu tidak terdapat dalam metode copy maupun duplikasi.

Gunakan CD atau DVD untuk mempromosikan perusahaan atau produk perusahaan anda karena akan lebih interaktif dan menarik perhatian konsumen.

Sangat Cocok untuk : Multi Level marketing ( MLM) , Seminar Motivator , Seminar Keagamaan, Yayasan maupun Pendidikan, Company Profile, Laporan Tahunan Bank maupun Perusahaan, Catalog , Souvenir , Kegiatan Partai dan masih banyak kegunaan lainnya dapat dikemas dalam CD maupun DVD bukan hanya Text dan Gambar, Multimedia pun sekarang sudah bukan masalah lagi.

Kami merupakan perusahaan yang menjunjung tinggi azas legalitas yang menghindari pembajakan lagu dan pembajakan Film maupun pembajakan data jenis apapun. Untuk itu setiap perusahaan yang akan mereplikasi CD dan DVD , harus menyertakan surat sensor atau surat keterangan legalitas dari isi CD dan DVD yang akan direplikasi.

Syarat dan Ketentuan Replikasi:
1. Kami hanya menerima materi yang legal & resmi.
2. Min order 1.000 pcs.
3. Menyertakan materi master berkualitas tinggi ( error free) yang diburn dengan kecepatan 4x.
4. Menyertakan file design gambar untuk permukaan disc/ cover dalam format TIFF dengan resolusi minimal 300dpi CMYK.
5. Waktu produksi adalah 15 hari kerja setelah materi disetujui, Surat Perintah Kerja, dan uang muka. Tidak termasuk hari Sabtu, Minggu & Libur Nasional.
6. Uang muka sebesar 50% dan pelunasan satu hari sebelum barang dikirim.
7. Kami dapat membantu pengiriman menggunakan jasa kurir dengan tambahan biaya. Gratis ongkos kirim untuk dalam kota Jakarta.

Nomer HP:
62816720282
Nomer Telpon:
6221-70810766/ 0816720282
Nomer Faks:
6221-55962257

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!