Jasa Copy CD DVD Duplikat Replikasi CD kilat

Quantum Com Jogja Melayani: Jasa Perbanyak CD, duplikasi, replikasi, untuk Sarana Promosi - CD Interaktif - Profil Perusahaan - Dok. workshop/outbond - MLM, reuni dsb

Penggandaan dengan sistem burning menggunakan CD duplikator khusus. Jumlah pesanan tidak terbatas s/d 1000 keping / content. Waktu pengerjaan 2-4 hari kerja. Label & Cover format JPG desain dari anda sendiri atau dari kami.

Master CD audio musik dari Australia

Awal bulan Juni kami menerima kiriman master CD audio dari klien orang Australia bernama John B. CD berisi lagu-lagu / audio instrument instrument piano. Selain CD master audio, terselip 1 CD berisi design cover dan label yang siap dicetak.

Kiriman CD master dari australia butuh waktu 10 hari sampai ke tangan kami. Setelah kami cek, master audio dalam kondisi sempurna, tidak ada cacat. Hanya saja 1 CD tambahan yang berisi design cover dan label ternyata kurang 1 file JPG. Untungnya file yang berukuran tidak lebih dari 1 mega itu bisa kami minta kirim melalui email.

Duplikat / Copy CD / Penggandaan CD sebanyak 300 keping lengkap dengan casing dan cover.
Label CD dibuat dengan cetak/print langsung di permukaan cd (print on CD)

Sekedar infomasi buat pelanggan kami Copy CD Jogja
Jika mengirim master, mohon dicek terlebih dahulu agar CD yang dikirimkan benar2 sudah berfungsi dengan baik, lancar, tidak tersendat-sendat, tidak gores, tidak hang di tengah jalan, atau hal lainnya.

Kami sudah beberapa kali menerima master CD yang ternyata ada track lagu yang rusak/ salah sehingga pelanggan harus mengirim ulang CD masternya.
copy cd kilat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!