Jasa Copy CD DVD Duplikat Replikasi CD kilat

Quantum Com Jogja Melayani: Jasa Perbanyak CD, duplikasi, replikasi, untuk Sarana Promosi - CD Interaktif - Profil Perusahaan - Dok. workshop/outbond - MLM, reuni dsb

Penggandaan dengan sistem burning menggunakan CD duplikator khusus. Jumlah pesanan tidak terbatas s/d 1000 keping / content. Waktu pengerjaan 2-4 hari kerja. Label & Cover format JPG desain dari anda sendiri atau dari kami.

20 Desa Siap Gelar Pilkades

BANTUL (KRjogja.com) - Bagian Pemerintahan Desa (Pemdes) Kabupaten Bantul menyatakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berlangsung serentak pada Minggu (10/6) mendatang siap dilaksanakan. Kepala Bagian Pemerintahan Desa (Kabag Pemdes) Bantul, Sigit Widodo mengatakan Pemdes sudah memantau persiapan 20 desa penyelenggara Pilkades.
Sementara berdasarkan pantauan KRjogja.com di Desa Singosaren dan Desa Baturetno Kecamatan Banguntapan, masing-masing menyatakan sudah siap melakukan Pilkades. Balon lurah yang akan bertanding, melakukan kampanye dengan debat visi misi kepada warganya.

Lurah Desa Baturetno, Jumadi Ismintarjo, Selasa (5/6) menuturkan saat ini dua balon lurah di Baturetno melakukan beberapa kali kampanye terbuka dengan model debat visi dan misi. Senada, Lurah Singosaren Banguntapan, Joko Prayitno menyatakan Singosaren memiliki empat balon lurah yang akan menggantikan dirinya menjadi lurah. Dari keempat balon ini, satu di antaranya perempuan.
"Warga Singosaren sekarang sudah lebih maju, cerdas dan terbuka. Mereka bisa menentukan mana yang pantas dan berkapabilitas memimpin mereka dengan melihat kemampuan mereka yang diukur dari debat. Jadi calon lurah dikumpulkan jadi satu untuk mengikuti debat," ujar Joko. (R-6)


nb: Copy CD Jogja siap membantu penggandaan CD profil calon lurah, calon bupati, atau CD untuk keperluan kampanye lainnya.

Hubungi
Copy CD Jogja

Karang Malang A10ab
Yogyakarta 55281
Telp. 081215078666
Email: quantumkarmal@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!