Jasa Copy CD DVD Duplikat Replikasi CD kilat

Quantum Com Jogja Melayani: Jasa Perbanyak CD, duplikasi, replikasi, untuk Sarana Promosi - CD Interaktif - Profil Perusahaan - Dok. workshop/outbond - MLM, reuni dsb

Penggandaan dengan sistem burning menggunakan CD duplikator khusus. Jumlah pesanan tidak terbatas s/d 1000 keping / content. Waktu pengerjaan 2-4 hari kerja. Label & Cover format JPG desain dari anda sendiri atau dari kami.

Copy CD Jogja - Lombok

DUPLIKATCD.COM Copy CD Jogja menerima pesanan order copy cd sebanyak 3500 keping.
CD kami kerjakan dalam waktu 1 malam. Sesuai permintaan pelanggan. Master cd burning kami terima melalui paket Tiki JNE pada siang hari. Sore hari kami mulai menyiapkan bahan baku yaitu CD Blank sebanyak 3500 keping. Karena master CD content tidak penuh maka 3500 keping sanggup diselesaikan dalam waktu 1 malam saja.

Sampai malam hari kami kerjakan burning CD sebanyak 1000 keping karena masih ada pekerjaan lainnya. Keesokan harinya kami selesaikan sisa yang harus dicopy cd sebanyak 2500 keping.

Pemesan copy cd tinggal di kota Lombok NTB. paket kami kirimkan melalui bandara dengan sistem port to port.

Jika anda membutuhkan jasa copy cd, jasa copy dvd serahkan pada kami "COPY CD JOGJA"
Kami berpengalaman, memiliki tenaga SDM untuk pekerjaan kilat, pelanggan kami dari berbagai kota di Indonesia. Kami menggunakan mesin duplicator dengan writer kualitas bagus untuk hasil burning yang bagus.

Cari tempat Copy CD ya di COPY CD JOGJA

1 komentar:

  1. Anonim20:19

    salam kenal,,sy mau tanya..
    untuk penggunaan cd blank yg 3500 keping,menggunakan merk apa??
    trims.
    adierizal84@gmail.com

    BalasHapus

ans!!